Benitez Masih Andalkan Aquilani
Pemain Liverpool, Alberto Aquilani (tengah)

Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, meyakinkan bahwa ia akan tetap memberikan tempat kepada Alberto Aquilani. Meski Aquilani jarang bermain akibat cedera, "The Reds" masih memerlukan tenaganya.

Sejak dibeli Liverpool dengan harga 18 juta poundsterling atau lebih dari Rp 250 miliar, Aquilani lebih sering ditempatkan sebagai cadangan untuk Lucas dan Javier Mascherano. Musim ini, Aquilani hanya bermain delapan kali dan hanya sekali bermain 90 menit penuh untuk "Si Merah", semuanya tanpa mencetak gol. "The Kop" tahu bahwa gelandang sentral asal Italia itu masih bermasalah dengan cedera.

"Ketika Anda cedera, itu tidak mudah bagi seorang pemain. Saat Anda siap, tim tidak bermain baik, itu menjadikannya lebih sulit," kata Benitez.

"Alberto tidak bodoh. Dia tahu prioritas saat ini adalah tim dan yang terbaik untuk tim. Yang dapat ia lakukan adalah terus berlatih dan memastikan ia siap ketika kami perlukan. Namun, seperti sudah saya bilang, yang terpenting adalah kami harus memikirkan tim, bukan satu pemain," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

About Me

Foto Saya
Bagus Alfiyanto
Mahasiswa yang ga mau repot
Lihat profil lengkapku

Followers

Archive blog