Munich Bersiap Tanpa Ribery
Irvan Beka, Zika Zakiya
Franck Ribery (Mirror)

VIVAnews - Bayern Munich melawat ke kandang Fiorentina di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 9 Maret 2010 (Rabu dini hari WIB). Munich berada di atas angin dengan keunggulan 2-1 di leg pertama.

Munich akan tetap lolos walau pertandingan nanti hanya bermain imbang. Namun jika kalah 0-1, Fiorentina yang akan lolos karena lebih produktif di kandang lawan.

"Franck memiliki sedikit masalah," kata pelatih Munich Louis van Gaal seperti dilansir The Independent.

Ribery memang sengaja disimpan sejak akhir pekan lalu melawan Cologne di Bundesliga. Minus gelandang serang itu, Munich akhirnya tertahan imbang 1-1. Namun Van Gaal bisa bernapas lega karena Arjen Robben sudah bisa diturunkan.

Selepas terkena flu akhir pekan lalu, Robben siap merumput di kandang La Viola. Sayangnya lini belakang Munich belum terlalu sempurna sebab defender Martin Demichelis cedera di bagian wajah. Sama dengan Diego Contento yang tak bisa tampil karena cedera lutut.

"Secara natural keadaan di sektor pertahanan adalah ketidakberuntungan. Tapi di sesi latihan para pemain berada di posisi yang berbeda dan mereka tahu diri mereka sendiri. Jadi saya tidak khawatir kalau ada pemain selain Demichelis dan Contento," kata Van Gaal.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

About Me

Foto Saya
Bagus Alfiyanto
Mahasiswa yang ga mau repot
Lihat profil lengkapku

Followers

Archive blog