Buat Game dengan RPG Maker 2003

RPG Maker 2003 Screen 1

Dunia game sangat menarik mulai dari anak kecil sampai dewasa, baik di game PC,PS,HP maupun peralatan lain yang menyediakannya.

Memang dalam pembuatan game tidaklah mudah, butuh waktu dan tenaga mulai pembuatan cerita,animasi gambar tokoh dan musuh yang digunakan dan pembuatan program geraknya, tapi sisi inilah yang menariknya. Bagi anda yang suka habis berbagai macam Game kenapa tidak mengasah diri anda membuat game sendiri ?

Banyak software yang bisa kita pakai untuk pembuatan game ini. Untuk game-game HP bisa pakai Java yang paling mudah, untuk PC banyak bahasa tingkat tinggi yang bisa kita pakai seperti VB,C++,Delphi dll.

Dan bagi anda yang tidak suka dan ngerti pemrogramman ada banyak software yang bisa kita manfaatkan contohnya game RPG seperti game Prince of Persia,Mario Bross dll.

Software yang bisa kita pakai yaitu RPG maker bisa RPG maker 2003,XP maupun VX.Semua punya kelemahan dan kelebihannya. Nanti akan saya kasih contoh game yang sudah saya buat tunngu Ya ...Biar selesai dulu gamenya. (*)

1 komentar:

agan bisa bikin game dari rpg maker 2003 ??

Posting Komentar

About this blog

About Me

Foto Saya
Bagus Alfiyanto
Mahasiswa yang ga mau repot
Lihat profil lengkapku

Followers

Powered By Blogger

Archive blog