WORLDCARFANS
Tom Green mengendarai CR-Z ke Portugal kiri. Tom Green bersama personil Metallica

Honda mobil coba mewujudkan impian seorang pemuda bernama Tom Green bertemu idolanya grup band Metallica yang lagi konser di Lisbon, Portugal. Langka Honda itu merupakan wujud nyata dari situs sosial milik Honda bertajuk "Live Every Litre Documentary".

Pihak Honda menyatakan, pemuda berusia 24 tahun dan berprofesi sebagai konsultan lingkungan ini berhasil dipilih dari ribuan impian inspiratif yang masuk ke program tersebut. Dalam aplikasinya, Tom menggambarkan antusiasme dan determinasi tinggi dalam mewujudkan impiannya. Untuk itu, Tom akan ikut bagian dari film dokumenter yang menggambarkan perwujudan impiannya.

Setelah terpilih, Tom diberikan kewenangan oleh Honda yang menyodorkan CR-Z hybrid untuk didesain grafiti. Ia minta bantuan artis Diego menggambarkan lambang grup musik keras itu berupa tenggorak di atas kap mesin.

Mobil ini, lalu dikemudikan sendiri ke konser Metalica di Portugal. Setelah impiannya terwujud, seperti dilansir worldcarfans.com (28/5/2010), Tom berkata, "Wow, nggak bisa dipercaya. Bisa ketemu langsung Metallica di belakang panggung sebelum konser. Ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup saya. Bahkan lebih keren lagi, semua impian ini dibuat film dokumenternya. Jadi saya bisa bolak-balik mengenangnya terus."

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

About Me

Foto Saya
Bagus Alfiyanto
Mahasiswa yang ga mau repot
Lihat profil lengkapku

Followers

Archive blog

Blog Archive